PAS dan PKKS Bersama, Tetap Semangat Wujudkan harapan

Desember Telah tiba, berakhirnya semester gasal di tahun pelajaran 2022/2023 ditandai dengan pelaksanaan Penilaian Akhir semester bagi kelas 8 dan 9 kurikulum 2013 sementara Sumatif Akhir Semester bagi kelas 7 dengan kurikulu merdeka. Di ruang yang berbeda masing-masing panitia menyiapkan dengan sungguh-sungguh, semangat bapak ibu di sekolah tetap berapi-api guna mewujudkan harapan dan cita-cita sebuah teamwork yaitu SMPN 1 Jatiroto Jaya. Adalah bapak Edy Sunarso, S.Pd. selaku ketua panitia PAS/SAS bersama teamnya tetap sigap menyikapi kondisi ini agar semua tetap berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara di Laboratorium Sains tetap berlangsung Penilaian Kinerja Kepala Sekolah dengan komandan Bapak Rahmadi Widiyatmoko, M.Pd. bersama teamnya juga tetap semangat menyiapkan seluruh komponen penilaian PKKS yang berjumlah 5 komponen diantaranya Kepribadian dan sosial, Managerial, Kewirausahaan, PKB dan Supervisor.

Ibu Dra. Ninuk S, M.Pd. Sebagai Pengawas Binaan sekaligus assesor dalam penilaian ini memberikan acungan jempol kinerja yang telah di laksanakan team, semoga ke depan akan semakin baik lagi dan menunjukkan ke publik bahwa SMPN 1 jatiroto memang maju dan berprestasi, tetap jaya SMPN 1 Jatiroto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *